About Me

Sunday, October 30, 2011

I can replace you ex

Hai readers *entah lah ada berapa orang yang baca blog ini* !!!!

hmm, I have someone-special his name is aziz <3 tapi usually I called him AJET <3
today, he visited my hause ;3 awaw
yeaah, soalnya kemarin mbatalin acara jalan -,- dia kadang" tae -3-
so we have a seriously problem at the night ._.
YOU KNOW LAAAAH
aku gabisa marah lama-lama sama dia, paling banter 2 hari, kalau lebih dari itu bakal KANGEN banget malahan -,,,,,-

balik ke topik, ajet bolos GO buat aku lhoooo <3 kangen setengah mati -,-
whatever if y'all read this and said I'm too over, yeah, but I really miss him
pas aku jemput ajet di delta centre aku pingin bilang " HUG MEEEEH!!" tapi terlalu publik, dan saya benci publik -,-

ajet bilang seeeh katanya kalau di luar itu kita gak kayak pacaran ._.
ya laaah-,,,- aku malu, buat apa di publikasiin di umum, di twitter itu aja aku nulis " ajet piglet's" biar MANTANNYA ***** ngerti HE'S OFFICIALY MINE BITCH! t(._.t)
walaupun aku gak sepintar anda tapi saya setia B)
sapa suruh km nyia-nyiaiin dia HA! kamu begging gitu kan!
FUCK OFF! He's always MINE yeah, FACE IT I know him better than you did HA!

anyway, tadi ketauan temennya -,,,,,-
aaaah, jadi malu ini zz -,-
sudahlah yang penting ketemu, jalan and than he hug me and kiss me on the cheecks :">
aaaah ajeet <3


No comments:

Post a Comment